Kamis, 23 Juli 2009

Pixon12 Samsung Rilis M8920 Maifil Eka Putra - wartaone


- Jakarta - Samsung agaknya tidak akan berhenti berinovasi sampai mereka mencapai dominasi pasar ponsel berkamera. Hanya beberapa hari setelah mereka mengumumkan Samsung Pixon12, kemarin Kamis (4/6), beredar rumor bahwa Samsung juga akan mengenalkan ponsel berkamera yang berkemampuan 12 megapiksel sama dengan Pixon12, ia diberinama Samsung M8920.

Handset baru ini dilengkapi dengan Xenon flash dan LED unit. Bagian yang menarik dari Samsung M8920 adalah kemampuan optikal zoom-nya sampai 3x, ia juga dilengkapi dengan GPS dan Wi-Fi dengan dukungan DLNA.

Seperti ditulis GSMArena, Kamis (5/6), belum ada penjelasan apakah Samsung M8920 akan menjadi salah satu perangkat dari tiga produk Samsung yang akan diluncurkan serentak di London, Dubai dan Singapura, minggu depan.

Situs gadget ini juga mengakui, bahwa sumber foto berasal dari sumber rahasia di sebuah forum. Ia menghaturkan terimakasih kepada OhadM dari forum Pocket.co.il.

Menurut OhadM, Samsung M8920 baru berupa cameraphone, namun belum masuk kategori smartphone, penggunaan Samsung TouchWiz interface terlihat pada handsetnya. Perangkat ini juga dikabarkan menggunakan layar sentuh pada sisi lain yang tidak terlihat pada gambar dan M8920 juga dilengkapi dengan memori 8GB terpadu.

Sayangnya, masih belum jelas apakah M8920 adalah ponsel yang akan disampaikan pada tanggal 15 Juni atau merupakan produk yang akan datang akhir tahun ini. (mep)(/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAHTERA JAYA

BAHTERA JAYA
Profile

Iringan Gubernur DKI Jakarta

Iringan Gubernur DKI Jakarta

Arsip Blog

Mengenai Saya

Bahtera Jaya Ancol adalah Unit Pelaksana Teknis Pemerintah Provinsi DKI Jaarta yang berada di bawah Kewenangan Dinas Olahraga dan Pemuda(DISORDA)berfungsi sebagai Pusat Pembinaan Olahraga Air DKI Jakarta