Minggu, 02 Agustus 2009

Festival Pesisir Bahtera Jaya Ancol








Kehadiran Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Bapak Fauzi Bowo, pada acara Festival Pesisir memberikan penguatan secara psikologis kepada seluruh Instansi dan stakeholder yang terlibat menyukseskan acara tersebut khususnya Walikota Jakarta Utara. Acara tersebut dilaksanakan di Bahtera Jaya Ancol sebagai bagian dari Unit Pelaksana Teknis Dinas Olahraga dan Pemuda Jakarta, Minggu, 26 Juli 2009.
Pengiringan dari seberang laut oleh para atlet olahraga seperti Ski Air dan Layar pada saat Gubernur menuju ke lokasi merupakan bentuk sinergi penataan acara penyambutan Gubernur.
Kehadiran Beliau untuk meresmikan Pencanangan 12 Destinasi Wisata Pantai Utara Jakarta. Selain itu, peran para atlet olahraga Air (dayung) sebagai wakil Bahtera Jaya pada panggung acara dan kunjungan stand-stand pameran termasuk Bahtera Jaya Ancol merupakan wujud apresiasi Gubernur.
Dengan slogan "Inspirasi Tiada Tepi...Laut Jakarta..."acara ini sekaligus merupakan momentum yang strategis dan berimbang dalam pengangkatan suatu tema ke depan yaitu Kemajuan Pembangunan di kawasan Wisata Pantai Utara Jakarta termasuk Bahtera Jaya Ancol. Lokasinya yang berhimpitan dengan Industri memberikan pekerjaan rumah tersendiri bagi para pengambil kebijakan ke depan.
Disamping sebagai Pusat Pembinaan Olahraga Air, Bahtera Jaya Ancol dapat dikembangkan sebagai salah satu pantai publik dimana masyarakat dapat menikmati olahraga rekreasi maupun pantainya yang eksotik serta dapat melihat langsung bagaimana para atlet olahraga air tesebut berlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAHTERA JAYA

BAHTERA JAYA
Profile

Iringan Gubernur DKI Jakarta

Iringan Gubernur DKI Jakarta

Arsip Blog

Mengenai Saya

Bahtera Jaya Ancol adalah Unit Pelaksana Teknis Pemerintah Provinsi DKI Jaarta yang berada di bawah Kewenangan Dinas Olahraga dan Pemuda(DISORDA)berfungsi sebagai Pusat Pembinaan Olahraga Air DKI Jakarta