Kamis, 23 Juli 2009

Bahtera Jaya Ancol (Yacht Club) Merupakan Salah Satu dari Dua Belas Destinasi Wisata Pantai Utara Jakarta


Pencanangan dua belas Destinasi Jalur Wisata Pantai Utara yang telah dipersiapkan oleh Walikota Jakarta Utara selama kurang lebih tiga bulan ini direncanakan akan diresmikan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada hari Minggu, tanggal 26 Juli 2006 di Bahtera Jaya Ancol Jakarta Utara, pukul 15.00 s.d. 20.00. Bahtera Jaya Ancol (Yacht Club) merupakan salah satu bagian dari program pengembangan jaringan wisata pantai utara disamping sebagai Pusat Pembinaan Olahraga Air yang direncanakan juga terus dikembangkan menjadi bertaraf Internasional. Acara pada hari Minggu itu antara lain terdapat Bazar Makanan, Aktivitas olahraga Air (Dayung, Layar, sky air), Kegiatan Lomba Ikan Cupang Internasional, pentas seni-budaya, atraksi sky air dan hiburan seperti Ridho Band dan tentunya Abang dan NOne Jakarta.
Acara ini akan diliput oleh beberapa Media Elektronik maupun surat khabar nasional seperti Metro TV, Global TV, lampu Merah, dan media nasional lainnya. Pada puncak acara tersebut diperkirakan terdapat sekitar 2000 pengunjung yang hadir untuk menyambut acara tersebut. Semoga acara ini merupakan peristiwa strategis dan monumental dalam rangka pengembangan dan peningkatan pembangunan di seluruh jalur wisata Jakarta Utara dan tentunya Pusat Pembinaan Olahraga Air Bahtera Jaya Ancol di masa yang akan datang (Nugroho, GS-bja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAHTERA JAYA

BAHTERA JAYA
Profile

Iringan Gubernur DKI Jakarta

Iringan Gubernur DKI Jakarta

Arsip Blog

Mengenai Saya

Bahtera Jaya Ancol adalah Unit Pelaksana Teknis Pemerintah Provinsi DKI Jaarta yang berada di bawah Kewenangan Dinas Olahraga dan Pemuda(DISORDA)berfungsi sebagai Pusat Pembinaan Olahraga Air DKI Jakarta